Assalamualaikum, selamat datang, welcome...

selamat datang di tempat saya. Tempat saya mencurahkan isi hati dan pikiran. Tempat saya ingin berbagi, walau hanya dengan sejumput inspirasi... semoga bermanfaat.

Selasa, 22 April 2014

Anakku FALIH FAKHRI FADHLILLAH
Sekarang, Rabu, 23 April 2014. Pkl 10.25
Di sela-sela melayani pasien... 

Sudah berapa lama saya tidak menulis di blog ini.
Siang ini tiba-tiba ingin menulis sesuatu. Sesuatu tentang anakku Falih Fakhri Fadhlillah. Anakku sulung yang tahun ini akan menuntaskan SMA-nya.

Dia sudah menyelesaikan Ujian Nasionalnya. 14-16 April 2014. Dia sudah ikut mendaftar SNMPTN. Dia ambil Universitas Brawijaya, Malang. Dia ambil jurusan manajemen dan ilmu administrasi bisnis. Ini adalah jalur rapot. Dilihat dari nilai rapot semester 1 s/d 5. Pengumuman untuk SNMPTN katanya tanggal 27 Mei 2014. Akan loloskah anakku? Wallahualam. 

Sekarang ini dia sedang intensif bimbel untuk menghadapi SBMPTN. Selain itu dia akan ikuti ujian masuk di Trisakti School of management.

Ada satu keinginan dia yang sangat : anakku Falih ingin sekali bisa masuk sekolah di Akademi Kepolisian (Akpol).
Maka diuruslah beberapa persyaratannya. Sampai hari ini persyaratan yang belum : surat keterangan belum menikah dari KUA, surat lamaran dan pas foto. Tinggal sedikit yang belum. Tentu saja belum pendaftaran online. pendaftaran online akan dilakukan setelah semua persyaratan selesai. karena hanya ada waktu 3 hari setelah pendaftaran online untuk membawa berkas ke Polres.

Ada beberapa kekurangan Falih untuk mendaftar ke Akpol : 1) gigi : sebetulnya bukan gigi atas dia yang maju, tetapi rahang bawahnya yang tidak berkembang seiring dengan rahang atas. makanya terkesan gigi atas maju. 2) berat badan : TB 169 cm - BB 69 kg. 3) ada varises kecil di kakinya. Untuk ini bisa disuntik. 4) jerawat.

So, falih sedang berusaha sekuatnya. Dibantu oleh mama dan ayah. Dengan setulus doa, mohon yang terbaik untuk Falih. Allah SWT Sang Pemilik Masa Depan. Berusaha adalah domain kami, sedang hasil adalah hak mutlak Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar