Assalamualaikum, selamat datang, welcome...

selamat datang di tempat saya. Tempat saya mencurahkan isi hati dan pikiran. Tempat saya ingin berbagi, walau hanya dengan sejumput inspirasi... semoga bermanfaat.

Senin, 10 Januari 2011

(2) Perjalanan TKHI-ku


Jumat, 01 Oktober 2010, pk 13.00, kami diundang ke kanwil Kemenag prov. DKI di kebon nanas. Dgn acara pemantapan tugas dan pembagian petugas kloter. Acara molor sp pk 14.10'. Acara dihadiri oleh seluruh TKHI, TKHD, TPHI, TPHD dan TPIHI (singkatan apa aja itu...??). Tentu aja jg dihadiri oleh para pejabat dr Kanwil Kemenag prov. DKI (Kakanwil, Kasie Haji, dll). Jg oleh para pejabat dr Dinas Kesehatan prov. DKI.
Setelah ceramah sana/i, tibalah saat pengumuman yg ditunggu2. Apalg kalau bukan tentang pembagian petugas kloter. Dan... saya dapat kloter 32 JKG, dengan 7 petugas lainnya!. TPHI, 2 orang TPHD, TPIHI, TKHI (salah satunya saya), TKHD. TKHI terdiri dari 1 orang dokter dan 2 orang perawat/bidan.
Dimulailah koordinasi antar para petugas.... Dengan doa, Ya Allah, kumpulkanlah hamba dengan para petugas yang Kau Berkahi, Engkau Ridhoi... Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar